Pengobatan Penyakit Jantung Paru Terbaik – Merawat Paru-Paru Anda

Penyakit jantung paru adalah komplikasi dari penyakit paru-paru akut atau kronis. Karena tidak berkembang hingga penyakit paru-paru sudah pada stadium lanjut, penyakit jantung paru sulit didiagnosis pada stadium awal.

Ketika paru-paru seseorang rusak akibat infeksi, merokok, atau menghirup racun, atau jika berkembang menjadi embolus, bagaimana perlakuan diam tekanan darah di arteri yang mengarah dari jantung ke paru-paru dapat meningkat dan memaksa jantung untuk bekerja lebih keras untuk memasukkan darah ke dalam paru-paru menjadi teroksigenasi.

Akhirnya jantung tidak bisa mendapatkan suplai darah yang cukup ke paru-paru, sehingga seluruh tubuh mulai menderita kekurangan oksigen, pasien semut mengalami vertigo, sesak napas, dan kelelahan.

Hipertensi pulmonal menyebabkan penyakit jantung paru ketika bilik kanan jantung, yang paling dekat dengan paru-paru, mulai gagal karena upaya untuk memaksa darah masuk ke paru-paru dan kekurangan oksigen yang mempengaruhi seluruh tubuh.

Mengontrol Hipertensi Paru

Cara terbaik untuk menghindari penyakit jantung paru adalah dengan mencoba dan mengontrol hipertensi pulmonal. Pasien dengan hipertensi paru harus ditempatkan di lingkungan yang sebisa mungkin bebas polusi, dan jauh dari asap tembakau. Pengencer darah, antibiotik untuk menangkal infeksi, dan diuretik untuk menjaga paru-paru bebas dari cairan adalah pengobatan standar; diet rendah natrium adalah suatu keharusan. Meskipun tindakan tersebut mungkin tidak cukup untuk menangkal penyakit jantung paru, memiliki oksigen tambahan dapat memperlambat perkembangannya.

Gejala yang menunjukkan bahwa hipertensi pulmonal menyebabkan penyakit jantung paru termasuk batuk kronis dan mengi, retensi cairan di kaki, sesak napas setelah aktivitas fisik, pengobatan stroke tanpa operasi dan nyeri di kuadran perut kanan atas. Rontgen dada atau FCG dapat menunjukkan pembesaran ventrikel kanan.

Mengobati Penyakit Jantung Paru

Pengobatan biasa untuk penyakit jantung paru sama dengan pengobatan untuk gagal jantung kongestif, di mana penyekat saluran kalsium diresepkan untuk melebarkan pembuluh darah paru dan mengurangi tekanan darah di paru-paru. Tetapi jika penyakit jantung paru telah menyebabkan gagal jantung kanan, transplantasi jantung / paru adalah satu-satunya pengobatan yang layak.

Karena stres dalam melakukan transplantasi paru-paru jantung, mereka biasanya terbatas pada korban penyakit jantung paru yang lebih muda. Lansia akan dirawat dengan terapi oksigen, perubahan pola makan, dan obat-obatan yang sesuai.

TEMPAT PENGOBATAN JANTUNG, PEMBENGKAKAN JANTUNG, PENYUMBATAN PEMBULUH DARAH, SESAK NAFAS DI JAKARTA >>> https://youtu.be/tOjZTkmvpAk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *